Ciri ciri pasangan tidak cocok

Selasa, 30 Desember 2014

nih guys bwt kalian yg need solusi bgt , kyak gw:'):')

Jatuh cinta adalah isyarat bagi dua orang untuk melakukan hubungan, mereka memiliki rasa yang sama satu dengan lainnya, yatu menghargai, mengasihi, dan manyayangi.
Cinta yang lama itu pun bisa jadi terkikis, dan pada saat tertentu rasa itu akan hilang. Salah satu atau bahkan kedua pihak tidak ada lagi rasa menghargai, mengasihi, atau menyayangi. Berbeda dengan jatuh cinta, kehilangan rasa cinta biasanya tidak disadari.
Berikut adalah beberapa ciri ketika cinta itu sudah terkikis dan mungkin tidak lama lagi akan hilang. Bukan salah kamu jika nantinya pasangan kamu mungkin menjadi terlalu sensitif dalam menghadapi masalah. Dalam hal ini, kamu dan pacar kamu bisa mengambil pelajaran positif, yaitu belajar untuk mencintai dalam arti sebenarnya.
Berikut ini adalah beberapa tanda yang bisa Anda baca ketika cinta tak lagi sama. Bukan salah Anda atau dia ketika hubungan cinta itu gagal. Mungkin babak ini membuat Anda dan dia sama-sama belajar untuk lebih siap dengan cinta yang sebenarnya.
Tanda Kamu Sudah Tidak Cocok Dengan Pacar Kamu
Tanda Kamu Sudah Tidak Cocok Dengan Pacar Kamu
Kehilangan Rasa Percaya Satu Sama Lain
Ketika kamu atau pacar kamu mulai curiga dengan prilaku atau kegiatan kalian, hal ini bisa jadi sinyal yang kurang bagus. Kamu mungkin curiga dengan teman-teman perempuan baru dia, atau lainnya.
Sebagai seorang manusia, jujur saja, untuk membuat hubungan yang kuat antara sesama manusia, entah itu pasangan atau bukan, diperlukan rasa kepercayaan yang kuat antara kedua orang tersebut…
Masalah muncul ketika salah satu pihak yang memiliki rasa kepercayaan itu, pihak lainnya justru gagal memberikan kepercayaan kepada pihak tersebut.
Jika pihak itu bisa meyakinkan bahwa itu kesalahan komunikasi saja, maka selamatlah hubungan kalian.
Cemburu Buta

Sudah kehilangan kepercayaan, selanjutnya cemburu buta. Cemburu adalah ciri bahwa kamu masih menyimpan rasa dengan pacar kamu, namun cemburu bisa menghancurkan jika terlalu buta.
Cemburu tidak akan melukai kamu secara fisik, tetapi cemburu bisa melukai kamu dalam pikiran kamu. Kamu akan merasa tidak tenang, gelisah, dan memikirkan hal-hal buruk dari pasangan kamu.
Cobalah berikan sedikit ruang terhadap pacar kamu, dengan begitu pacar kamu pun akan merasa tenang dan tidak terlalu khawatir.
Bertengkar
Pertengkaran adalah hal yang normal pada sebuah pasangan, tetapi ketika kedua pihak tidak ada yang menyadari apa kesalahannya secara berkelanjutan, maka pertengkaran tersebut tidak akan pernah selesai.
Carilah penyebab pertengkaran ini, lalu analisis apakah pertengkaran ini datang dari kamu atau dari pasangan kamu. Lalu temukan solusinya. Untuk menyelesaikan pertengkaran, kamu dan pasangan kamu harus ada dalam pikiran yang tenang.
Rahasia.. Rahasia
Dalam cinta, rahasia sekecil apapun bisa menyebabkan hal yang buruk jika tidak ditanggapi. Biasanya, hanya karena satu pasangan tidak mengetahui rahasia pasangannya, tetapi teman atau orang lain tahu, hal ini akan menjadi masalah.
Maka dari itu, minimalisirlah rahasia dengan pacar kamu. Sebisa mungkin tidak ada rahasia antara kamu dan pasangan kamu. Kalaupun memang ada rahasia, cobalah untuk tidak memberti tahu siapapun kecuali diri kamu atau orang tua kamu.
Kurang Komunikasi
Saat kamu dan pasangan kamu tidak merasa cocok, komunikasi antara kalian berdua akan berbeda seperi halnya ketika kalian dalam masa PDKT…
Hampir komunikasi yang terasa dingin atau mungkin asing. Dia atau kamu merasa bahwa komunikasi yang dijalankan sama seperti komunukasi dengan orang lain.
Jika memang sudah seperti ini, segeralah ambil keputusan. Hubungan adalah untuk menjalin kenyamanan komunikasi, jika rasa ini sudah hilang, maka jangan terlalu menyiksa diri kamu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar