GOMBALAN MAUT SUAMI ISTRI

Senin, 29 Desember 2014
Istri: “Suamiku….kamu adalah suami yang menakutkan bagiku…”

Suami: “Grrrr…..” (mau ngambek).

Istri: “Eiitt tunggu dulu….”

Suami: ???

Istri: Pertama aku ketemu kamu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu memang menakutkan bagiku….”

Suami: “Uhuk…uhuk…” (Ge-er, gak jadi ngambek)

Istri: “Tapi kenapa semalam kamu telat pulangnya?”

Suami: “Walaupun aku telat pulang, tapi aku kan sudah kirim bidadari untuk menjagamu?”

Istri: “Kamu bo’ong…tidak ada bidadari yang datang kemari!”

Suami: “Bidadarinya pulang lagi, gak jadi…”

Istri: “Kenapa???”

Suami: “Kata bidadarinya, ah…masak bidadari disuruh jaga bidadari???”

Istri: Weeessss……(terbang)  · 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar