Kediri Water Park

Senin, 10 November 2014
info Wisata
Tempat Sumber Podang, Kecamatan Semen, Kediri, Jawa Timur.
Ticket Senin-jum’at : Rp. 50. 000, – anak-anak Rp. 15. 000, -
Minggu/hari besar : Rp. 70. 000, – anak-anak Rp. 25. 000, -
Waktu Buka 19 Juni 2014
Tempat Wisata Kediri Water Park
Tempat Wisata Kediri Water Park
Fasilitas/Obyek Wisata Wisata air dengan situasi pegunungan, Monorail, Waterslide terpanjang di Asia, Tsunami slide, Colloseum. Gondala, Go Kart
Kediri Waterpark adalah Mega Proyek kabupaten Kediri dalam tingkatkan sisi Pariwisata. Saat Bupati Sutrisno saat itu (1 Mei 2010)tempatkan batu pertama pembangunan ruang wisata waterpark, dan terpublikasikan di sebagian media-media buat maupun elektronik, menyebabkan apresiasi tinggi masyarakat. Jika nyata-nyata terwujud, kebanggaan masyarakat akan pergantian sisi wisata di daerahnya pasti terlihat, dapat juga saja bukan hanya untuk warga Kediri. Ruangan wisata yang ada di dataran tinggi, yang telah dilengkapi service penginapan hotel, obyek wisata yang lain (wisata religi Puh Sarang) dan beritanya perumahan moderen Bukit Podang Residence juga berdiridisana, pasti betul-betul memikul perubahan ekonomi pendapatan asli daerah (PAD) yang menjanjikan dari sisi pariwisata ini.
Dilengkapi permainan waterslide panjang 100-200 mtr., monorail yang dioperasikan malam hari buat nikmati pemandangan Kota Kediri diwaktu malam, serta gondola yang menghubungkan dua bukit buat raih waterslide. Object wisata ini di idamkan mampu mendatangkan wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri. Perumahan Bukit Podang Residence yang dibangun realestat ini memiliki rencana villa. Alasan penentuan Desa Pagung sbg ruang pembangunan karena letaknya ada pada ketinggian 350 mtr. di atas permukaan laut dengan suhu waktu malam hari 21 – 22 derajat celcius, siang hari 29 – 30 derajat celcius hampir sama dengan kota Malang.

Wahana Permainan Kediri Waterpark

WATER SLIDE TSUNAMI KEDIRI WATERPARK

Permainan seluncuran ini kami untuk dan kami gunakan didaerah bukit podang kota kediri. Untuk saat ini permainan itu hanya satu yang ada diindonesia dan hanya ada di KEDIRI WATER PARK.
Permainan seluncuran ini betul-betul menantang buat dicoba…. karena pada saat kita turun dari seluncur ini kita akan bolak balik sik sak naik turun lebih dulu baru masuk ketrowongan. Kian lebih satu wahana permainan yang telah disiapkan di Kediri Waterpark yang pasti akan jadi daya tarik wisatawan. Waterslide, inilah wahana untuk andalan Kediri Waterpark, karena waterslide ini untuk yang terpanjang di Indonesia juga di Asia.
  • Go-kart, wahana seru main mobil balap, sesuai sama buat adu tanding bersamaan rekan-teman anda.
  • Kolam Arus, berenang dengan melawan arus akan juga berikanlah sensasi seperti ada di pantai.
  • Monorel, menurut berita akan dioperasikan waktu malam hari buat nikmati situasi lampu malam kota Kediri.
  • Tsunami Slide.
  • Colloseum.
  • Gondola yang menghubungkan dua bukit buat raih waterslide.
Jika anda dari alun-alun kota Kediri, silahkan lurus saja ke barat sampai anda memperoleh terminal bus tamanan, dari terminal bus lurus saja selalu ke barat yaitu menuju arah Desa Sumberpodang Kecamaten Semen. Untuk papan saran terus belum ada, jika anda kebingungan anda bisa ajukan pertanyaan orang-orang lebih kurang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar